Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cek Kesiapan Pasukan, Banser Banyumas Gelar Apel Ketupat Slamet 2023


Purwokerto - Satuan Khusus Banser Lalu Lintas (Balantas) Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Banyumas mengadakan Apel Ketupat Slamet 2023 dalam rangka Cek kesiapan pasukan menyambut pemudik bertempat di GOR Satria, Minggu (16/04/2023)


Kegiatan Apel Ketupat Slamet ini menindaklanjuti dari instruksi Satuan Koordinasi Nasional (Satkornas) agar Banser ikut serta dalam mengatur lalu lintas di wilayahnya masing-masing dan membuat posko mudik 2023, untuk membantu pemudik yang melewati jalur Banyumas dan masyarakat umum yang membutuhkan bantuan karena kondisi jalan raya yang ramai arus mudik. Tentunya Balantas tidak berjalan sendiri harus ada koordinasi ke semua pihak dalam pendirian posko mudik terutama pimpinan ansor disetiap struktural masing-masing.


Dalam sambutannya Inspektur Upacara Ketua PC GP Ansor Kabupaten Banyumas, Gus Luqman menyampaikan bahwa jangan pernah membawa nama besar Banser Banyumas ketika sahabat-sahabat tidak mampu memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas dan jangan pernah menggunakan nama Banser Banyumas yang digunakan untuk kepentingan pribadi sahabat-sahabat.


Hadir dalam acara ini Kasatlantas Polresta Banyumas yang diwakili oleh Ipda Safawi, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Banyumas, Gus Luqman, Kasatkorcab Banser Banyumas, Ndan Andry Widyanto dan Balantas se-Kabupaten Banyumas.


Setelah selesai Apel Ketupat Slamet 2023 dilanjutkan dengan buka Bersama dan sholat maghrib berjamaah Ketua PC GP Ansor Kabupaten Banyumas, Satkorcab Banser Banyumas dan peserta apel yang berjumlah 500 personil. (ARM/ACM1028)



















Post a Comment for "Cek Kesiapan Pasukan, Banser Banyumas Gelar Apel Ketupat Slamet 2023"